KPK OTT Gubernur Bengkulu Beserta Istri

Berita, Nasional 0
Istri Gubernur Bengkulu

Istri Gubernur Bengkulu (Foto: KupasBengkulu)

Cikancah-Cyber – Pada OTT di Bengkulu, Selasa pagi 20/6, Tim Satgas KPK mengamankan lima orang, yakni Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan Insterinya Lily Martiani beserta tiga orang lainnya. Mereka diduga sebagai pihak swasta, pengusaha, dan seorang perantara suap.

KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum kepada lima orang tersebut. Berdasarkan informasi, OTT ini berkaitan dengan suap proyek jalan di salah satu wilayah di Bengkulu.

Setelah terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Tiba di Gedung KPK. Dia tiba sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (20/6/2017), tanpa penutup wajah dan terlihat pasrah serta tenang memasuki gedung KPK.

Istri Ridwan, Lily Martiani Maddari, tiba terakhir dari rombongan OTT. Lily yang mengenakan kemeja batik dan berkerudung hijau ini hanya menunduk sambil memegang tangan petugas wanita KPK.

Selanjutnya, usai semuanya masuk ke lobi gedung, kelima pihak yang diciduk langsung dimasukan ke ruang penyidikan yang terletak  di lantai dua. Mereka akan dilakukan pemeriksaan intensif, guna ditentukan status hukumnya dalam waktu 1×24 jam.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari KPK perihal adanya kegiatan penindakan tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply