Lia Karina Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2017

Entertainment 0
Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017

Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017

Cikancah-Cyber – Lia Karina (Yogyakarta) berhasil menjadi juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang diselenggarakan Trans7, Minggu (4/6/2017) langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Lia merupakan seorang atlet taekwondo nasional. Lia berhak membawa uang tunai sebesar 50 juta dan paket pejalanan umrah.

Sementara itu juara dua diraih Aisyah (Palembang), berhak membawa uang tunai 30 juta dan paket umrah. Juara ketiga yaitu Tamara Aisyah (Bandung), berhak membawa uang tunai sebesar 20 juta dan paket umrah.

Dalam Sunsilk Hijab Hunt 2017 Lia Karina berhasil menyisihkan sepuluh finalis lainnya. Kesepuluh finalis menunjukkan bakatnya masing-masing di depan dewan juri yang terdiri dari Desy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Dian Pelangi, dan Nycta Gina. Setelah semua finalis tampil, para juri pun berunding untuk menentukan pemenangnya.

Selesai berdiskusi, para juri sepakat siapa dari kesepuluh finalis yang berhak menyabet gelar juara. Juara terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2017 berdasarkan voting online dan SMS adalah Ayu Putri Sundari (Yogyakarta) dengan bakat bernyanyi sambil bermain musik. Sementara itu juara terinspiratif diraih Muawanah (Jakarta) dengan bakatnya ceramah. Keduanya berhak mendapat uang tunai 10 juta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply