MAIN SEPULUH ORANG AREMA FC BERHASIL KALAHKAN BALI UNITED 2-0

Berita, Nasional, Olahraga 0
MAIN SEPULUH ORANG AREMA FC BERHASIL KALAHKAN BALI UNITED 2-0

Cristian Gonzales Berhasil Bawa Arema Unggul 2-0 Atas Bali United/Istimewa

 

Cikancah-Cyber– Arema Fc menjamu tim Bali United dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana Malang (17/06) dengan memetik kemenangan 2-0 atas tim tamu. Cristian Gonzales berhasil memborong kedua gol kemenangan singo edan tersebut.

Bermain dihadapan puluhan ribu aremania Gonzales dan kawan-kawan tampil cukup apik meskipun diawal babak pertama Bali United beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Kurnia Mega. Hampir usai babak pertama keadaan masih imbang kosong-kosong, namun petaka pada menita 40′ terjadi saat Cristian Gonzales dilanggar dikotak penalti dan menjadikan Wasit Oki Dwi memberikan hadiah penalti untuk Arema.

Cristian Gonzales menjadi algojo dalam eksekusi dan berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut sehingga berubahlah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arema dan bertahan sampai turun minum. Memasuki Babak kedua Arema terus melakukan inisiatif penyerangan demi mengamankan kemenangan dan lagi-lagi Gonzales meskipun usianya tidak muda lagi tapi dia mampu menunjukkan eksistensinya untuk terus mencetak gol.

Pada menit 53′ gol keduanya pada pertandingan semalam berhasil dia ciptakan memanfaatkan kemelut yang terjadi dan Arema semakin jauh meninggalkan Bali United dengan 2 gol. Dibalik kemenangannya Arema pun harus membayar mahal karena salah satu pemainnya diganjar dua kartu kuning yang berakibat lahirnya kartu merah buat Ahmad Alfarizi pada menit 68′ yang sebelumnya dia terima kartu kuning pada menit 55′.

Bermain dengan sepuluh pemain Arema tidak terlihat pincang dan justru pada menit-menit akhir hampir saja menambah golnya namun beberapa peluang masih gagal dimanfaatkan para pemain depannya. Dengan hasil ini Arema kini berada di posisi 5 dengan raihan poin 18 dan sama dengan Persija yang berada diposisi empat namun kalah dalam selisih gol.

Susunan Pemain :

Arema FC :
Kurnia Meiga; Achmad Alfarizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra; Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Ahmad Bustomi; Dendi Santoso, Andrianto, Cristian Gonzales.

Pelatih : Aji Santoso

Bali United :
I Made Wardana; Ricky Fajrin, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, I Made Andhika; Nick van Der Velden, Gede Sukadana, Marcos Flores; Yabes Roni, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Pelatih : Widodo C Putro

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply