Nitchaon Jindapol Berhasil Mengalahkan Tai Tzu Ying

Olahraga 0
Nitchaon Jindapol

Nitchaon Jindapol (Foto: dok.bwfbadminton)

Cikancah-Cyber – Juara bertahan tunggal putri, Tai Tzu Ying, kalah di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Kekalahan Tai Tzu Ying berkat performa bagus Tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Nitchaon Jindapol sejauh ini berhasil melaju ke babak semifinal. Jindapol langsung bermain baik sejak awal game pertama. Dan membuat Tai Tzu Ying tertekan dengan permainan yang ia kembangkan sejak awal. Ia menutup game pertama dengan kemenangan 21-19.

Namun pada game kedua Jindapol terlihat kedodoran, dan ia menyerah 21-8.  Pada game ketiga Jindapol bangkit kembali walau diawal game ketinggalan. Namun berkat kegigihannya ia berhasil membalikan keadaan, dan menutup game ketiga dengan angka17-21.

Kemenangan tersebut diraih dalam waktu 60 menit. Dan kemenangan ini juga menghentikan rentetan kemenangan beruntun Tai Tzu Ying sejak November 2016.

Nitchaon Jindapol yang bukan pemain unggulan bermain luar biasa dalam pertandingan kali ini dan memastikan diri maju ke babak semifinal. Wanita yang menargetkan bisa masuk final ini sudah ditunggu Sayaka Sato pebulutangkis asal Jepang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply