Opor Ayam Di Sirkuit Assen Belanda : Rossi Akhiri Puasa Gelar

Opor Ayam Di Sirkuit Assen Belanda : Rossi Akhiri Puasa Gelar

Valentino Rossi Akhiri Puasa Gelar Di Sirkuit Assen/twitter

Cikancah-Cyber – Gelaran MotoGP di Sirkuit Assen Belanda berlangsung seru dan gurih untuk ditonton. Balapan sendiri dilangsungkan tepat dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yakni hari Minggu, 25 Juni 2017.

Sang Legenda Valentino Rossi tampil memukau dan mengahiri balapan dengan manis karena mampu mempertahankan posisi pertama dari tekanan yang dilakukan Danilo Petrucci saat jelang finish. Setelah setahun lebih berpuasa gelar akhirnya di Sirkuit Assen Rossi bisapecah telor.

Tentunya kemenangan ini ibarat Opor Ayam yang disajikan disaat hari raya, selain menjadi hari spesial juga menjadi santapan spesial nah itu perumpaan Rossi saat berhasil menjadi juara di balapan kemarin.

Mengawali start dari posisi 4 Rossi langsung menjaga jarak dengan para pembalap didepannya, meskipun Johann Zarco sempat memimpin dan Marquez berada didepannya Rossi dengan segudang pengalamannya mampu memberikan tekanan dan satu persatu rivalnya dia taklukan. Di lap-lap terakhir sempat terjadi persaingan sangat seru antara Rossi dan Petrucci Marquez dengan Cal Crutchlow yang finish sangat dekat.

Dengan kemenangan ini Rossi yakin perburuan gelar juara dunia kelas MotoGP masih terbuka lebar apalagi kemarin Vinales tidak bisa meraih poin karena crash dan tidak meneruskan lomba.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply