PREDIKSI PERTANDINGAN BARITO PUTERA VS PERSIB BANDUNG : GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1

Berita, Nasional, Olahraga 0
PREDIKSI PERTANDINGAN BARITO PUTERA VS PERSIB BANDUNG : GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1

PREDIKSI PERTANDINGAN BARITO PUTERA VS PERSIB BANDUNG : GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1

Cikancah-Cyber– Laga menarik akan tersaji dalam pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017 yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh TVOne pada pukul 20.30 WIB.

Barito Putera selaku tuan rumah dipastikan menargetkan poin penuh dan bisa mengangkat posisi dari klasemen sementara yang terlempar ke urutan 15. Namun sang tamu Persib Bandung mempunyai modal kepercayaan tinggi setelah sebelumnya berhasil memetik kemenangan 1-0 atas tim Kalimantan lainnya yakni Persiba Balikpapan. Hal ini yang akan menjadi modal pasukan Djajang Nurjaman untuk bisa meraih poin sempurna pada lawa tandangnya ke Banjarmasin.

Kalau dilihat dari statistik pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir memang Barito Putera belum pernah menang atas Persib Bandung dan sebaliknya Persib mampu unggul dengan 4 kemenangan atas Barito baik kandang atau tandang. Rekor Barito atas Persib Bandung dalam dua kali tuan rumah hanya mampu berakhir imbang.

Persiba Bandung sendiri sampai pekan ke-11 memang masing angin-anginan terutama selalu kesulitan memenangkan pertandingan saat melakukan tandang. Pasukan Dajnur kadang seperti kebingungan kalau tidak bermain dihadapan pendukungnya sendiri ini selalu terjadi apabila Persib main dikandang lawan. Sederet pemain bintang di kubu Persib belum mampu menjadi tim yang ditakuti lawan karena performa mereka masih labil.

Kerja keras harus dilakukan oleh sang arsitek untuk bisa memecahkan mitos Persib sulit menang kalau bertandang ke kandang lawan dan ujian itu sekarang ada pada pertandingan menghadapi Barito Putera.

Belum terbentuknya komposisi terbaik pada tubuh Persib Bandung menjadi kendala dalam setiap laga yang dilakoni kadang terlihat pelatih Djajang Nurdjaman kebingungan dalam menentukan siapa starter disetiap pertandingan dan sering terlambat mengambil keputusan saat melakukan pergantian pemain. Ciri khas permainan Persib yang rapat, pendek dan cepat kadang sulit dijumpai apalagi kalau sang lawan bisa memancing emosi para pemain Persib. Hal ini bisa saja terjadi di Banjarmasin saat dijamu Barito Putera.

Kans untuk memenangkan pertandingan memang lebih besar ada di Persib bandung namun hasil seri saja rasanya cukup baik buat pertandingan yang akan tersaji nanti malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply