Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Non Tunai di Ciamis

Berita, Nasional 0
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Non Tunai di Ciamis

Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Non Tunai di Ciamis

Cikancah-Cyber – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo akan menyalurkan Bantuan sosial Langsung -Non Tunai (BLNT), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Menurut rencana Presiden Jokowi dan rombongan akan hadir di Kantor Bupati Ciamis sekitar pukul 13.00 WIB, untuk membagikan bantuan tersebut.

Adapun bantuan non tunai diperuntukkan bagi siswa sekolah, ibu-ibu hamil, dan para balita. Bantuan tersebut dalam bentuk sembako, biskuit, Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KPS).

Menurut informasi, ratusan penerima bantuan langsung non tunai sudah menyesaki halaman parkir Kantor Bupati Ciamis. Selain membagikan bantuan Presiden Jokowi juga akan memberikan hadiah sepeda kepada para siswa sekolah.

Sama seperti halnya dalam kunjungan di Tasikmalaya, Presiden juga akan memberikan dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa, dan penyerahan sertifikat hak atas tanah, serta bantuan program lainnya.

Semoga dengan adanya kunjungan kerja ke Kabupaten Ciamis, dapat berdampak dengan adanya perubahan dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga : KunjunganKerja Presiden ke Tasikmalaya dan Ciamis

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply