Shalat Idul Fitri Di DKM Al-Faqih Dusun Cikancah Berjalan Lancar

Artikel, Berita, Lokal 0
Shalat Idul Fitri Di DKM Al-Faqih Dusun Cikancah Berjalan Lancar

Shalat Idul Fitri Di DKM Al-Faqih Dusun Cikancah/Foto :WS

Cikancah-Cyber – Cuaca mendung tidak menyurutkan warga masyarakat dilingkungan Dusun Cikancah khususnya yang berada di wilayah DKM Al-Faqih untuk mengikuti shalat Idul Fitri 1438 H yang bertepatan dengan tanggal 25 Juni 2017.

Bertempat di Mesjid Al-Faqih masyarakat melaksanakan shalat Idul Fitri dengan khidmat dan lancar. Dalam khotbahnya Ust. Suhendi mengajak jamaah Idul Fitri untuk lebih bersabar dalam menjalani segala aktifitas dimasyarakat dengan menjadikan para Nabi sebagai tauladan dalam hidup.

Pada acara halal bi halal juga dilakukan dari jajaran pengurus mesjid atau dalam hal ini Ketua DKM Bapak Ade Sudirman dan jajarannya menyampaikan permohonan maaf dan sekaligus memberikan laporan mengenai renovasi dan semua kegiatan dilingkungan DKM Al-Faqih.

Sementara dari pemerintahan dusun Cikancah juga hadir Kepala Dusun Cikancah Bapak Rudiyanto yang memberikan sambutan sekaligus menyampaikan rencana pembangunan dilingkungan dusun Cikancah terutama mengenai pengecoran jalan kampung yang tembus ke blok Golangsing.

Shalat Idul Fitri sendiri dimulai sejak pukul 07.00 WIB dalam situasi yang kondusif.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply