Tampilan Baru Twitter

Aplikasi, Teknologi 0
Twitter

Wajah Baru Twitter 

Cikancah-Cyber – Hari ini Twitter mengejutkan para penggunanya dengan tampilan baru setelah sekian lama tidak melakukan perombakan desainnya. Saat membuka Twitter, pengguna akan melihat tampilan yang lebih ringkas dari sebelumnya. Tampilan baru ini mulai diliris, Jumat 16/6/2017. Tampilan baru twitter ini menjadi trending topic.

Saat pertama kali membuka Twitter, microblogging tersebut menyuguhkan tampilan baru yang lebih ringkas dengan ikon yang yang lebih membulat termasuk foto fropil pengguna. Dan juga lebih banyak terdapat white space.

Meilansir laman Telegraph, Jumat (16/6/2017), beberapa perubahan yang terjadi diantaranya dimana profil, akun tambahan, pengaturan, dan privasi akan berada di satu tempat. Menu navigasi samping yang baru dan tab yang lebih sedikit di bagian bawah aplikasi menjadikan tampilannya lebih rapi dan mempermudah pengguna untuk menemukan apa yang mereka cari.

Perubahan yang paling nyata terlihat adalah pada aplikasi Twitter untuk iOS. Kini tampilan di sistem operasi tersebut terlihat semakin mirip dengan aplikasi di Android, dengan memberikan menu side navigation dan jumlah tab yang lebih sedikit di bagian bawah.

Twitter juga mengubah peramban internal di apliaksi Twitter iOS Safari View Controller. Di dalam peramban tersebut terdapat fitur-fitur seperti AutoFill, Content Blocking, serta Reader View.

Perubahan ini menurut pihak twitter akan dilakukan secara bertahap ke seluruh platfoem twitter, mulai dari aplikasi Twitter untuk Android dan iOS, TweetDeck, Twitter Lite, dan Twitter.com mulai minggu depan, dengan memasukkan Reply, Retweet, dan Like agar pengguna dapat melihat pembicaraan secara live.

Tags:
Rate this article!
Tampilan Baru Twitter,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply