Timnas U-16 Tampil Menjanjikan Dengan Melibas Singapura 4-0 Di Laga Uji Coba

Berita, Olahraga 0
Timnas U-16 Tampil Menjanjikan Dengan Melibas Singapura 4-0 Di Laga Uji Coba

Timnas Indonesia U-16 Berhasil Kalahkan Singapura 4-0/Foto Bersama Kaka Dewo

Cikancah-Cyber – Timnas Indonesia tampil menjanjikan dalam laga ujicoba melawan Singapura yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/6/2017).

Timnas Indonesia meskipun awalnya agak kesulitan membobol gawang Singapura namun pada menit 24 akhirnya lewat aksi Brylian Negietha Dwiki Aldana berhasil membuat sang kiper Dylan Christopher memungut bola dari gawangnya. Indonesia unggul 1-0 sampai babak pertama Usai.

Pertandingan babak kedua baru berjalan 3 menit atau tepatnya menit ke-48 adalah pemain Sukra Yatul Fajra berhasil menggandakan kemenangan Indonesia menjadi 2-0.Gol ke-3 pun terlahir lewat tendangan penalti yang dan tugas itu berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Fadilah Nur Rahman.

Para pemain Timnas U-16 sepertinya masih belum puas dengan keunggulan 3-0 dan terbukti gol keempat terlahir lewat sontekan Yadi Mulyadi pada menit ke-74. Kemenangan ini menjadi modal yang sangat berharga bagi anak asul Fakhri Husaini karena sebelumnya juga berhasil menaklukan Filipina dengan skor sama saat melakukan ujicoba di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017).

Hasil ini tentunya dapat meningkatkan mental anak-anak Timnas U-16 untuk menghadapi event  Piala AFF U-16 2017 dan Kualifikasi Piala AFC U-16 2018. Indonesia sendiri berada di Grup A bersama Myanmar, Australia, Laos, dan Singapura.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply