Unik Saat Kehausan : Ular Ini Punya Kebiasaan Minum Dengan Cara Berbeda

Unik Saat Kehausan : Ular Ini Punya Kebiasaan Minum Dengan Cara Berbeda

Kebiasaan Minum Sang Ular Yang Unik

Cikancah-Cyber – Kalau anda berkunjung ke obyek wisata Situ Lengkong Panjalu anda akan menemukan seorang pedagang obat yang ditemani seekor ular dengan ukuran cukup besar namun jinak.

Ular ini memang menjadi teman setia sang bapak berkumis ini dalam menjalankan profesi menjadi pedagang obat (terutama obat kulit) dan memang menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung. Dan bagi siapa saja yang mau berfoto dengan hewan melata ini juga bisa dengan hanya membayar sebesar sepuluh ribu rupiah anda bisa diabadikan dan langsung eksis di medsos dengan sang ular.

Unik Saat Kehausan : Ular Ini Punya Kebiasaan Minum Dengan Cara Berbeda

Terlihat Seorang Remaja Putri Memberanikan Diri Berpose Dengan Sang Ular

Meskipun sebelumnya banyak yang ragu dan takut namun tidak sedikit para pengunjung untuk berfoto dan tidak jarang para kaum hawa pun mencoba menguji nyalinya dan memberanikan diri ikut-ikutan berpose dengan hewan yang memang sudah jinak dan dijamin tidak membahayakan kata sang empunya nya.

Nah disela-sela menjadi pusat perhatian sekali-kali bapak ini memberaikan minum berupa air mineral dengan cara menyemprotkan langsung kedalam mulut ular piaraanya dan memang cukup unik dan menjadi perhatian para pengunjung bagaimana ular ini cara minum air.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply