Valentino Rossi Masih Rasakan Sakit Jelang GP Italia

Berita, MotoGP 0
Valentino Rossi Masih Rasakan Sakit  Jelang GP Italia

Valentino Rossi Masih Rasakan Sakit Jelang GP Italia/Foto : Istimewa

Cikancah-Cyber – Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio (Pesaro Urbino, Italia), Kamis, (25/5). Menurut hasil pemeriksaan Rossi didiagnosa mengalami trauma toraks dan abdomen ringan.

Jelang GP Italia Rossi menyatakan tekadnya untuk tetap turun di kelas MotoGP dan itu terlihat dari pernyataanya kepada media bahwa meskipun masih merasakan sakit dibagian perut dan dada namun sang legenda MotoGP ini tidak ingin mengecewakan publiknya sendiri.

“Keinginan saya untuk tampil di GP Italia sangat kuat dan saya sedang berusaha untuk sembuh secepat mungkin. Tentu tidak akan mudah tapi saya masih punya beberapa hari untuk melanjutkan perawatan.” ungkap Rossi seperi dikutip dari crash.net

Sebelum tampil di GP Italia rencananya Rossi akan melakukan pengecekan kembali kesenhatannya pada hari Kamis (1/6) di Mugello guna memastikan mendapatkan izin untuk turun di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Berkat semangatnya untuk tampil dikandang sendiri itu membawa Rossi kedalam kondisi yang lebih baik dari waktu ke waktu dan manajemen pun berharap semuanya berjalan sesuai harapan.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply