Akhirnya Betonisasi Jalan Penghubung Kampung Cikancah Blok Cikutu Selesai

Berita, Lokal, MotoGP 0

Akhirnya Betonisasi Jalan Penghubung Kampung Cikancah Blok Cikutu Selesai

Cikancah-Cyber – Masyarakat Dusun Cikancah kini bisa sedikit bernafas lega karena jalan yang sebelumnya sering membahayakan apabila dilewati terutama dimusim penghujan kini sudah selesai di beton. Meskipun jalan tersebut hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau sepeda motor namun masyarakat bersyukur karena memang jalan tersebut cukup penting untuk aktifitas sehari-hari.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dusun Cikancah Bapak Rudianto masyarakat dengan senang hati melakukan gotong royong selama dua hari mulai dari pemindahan material sampai pengerjaanya betonisasi itu sendiri. Medan yang sulit dan jarak yang cukup jauh dalam proses pemindahan material tidak menjadi masalah kalau dikerjakan dengan gotong royong.

Terlihat wajah-wajah ceria dan penuh keikhlasan ditunjukan warga masyarakat dusun Cikancah dalam melaksanakan gotong royong. Masyarakat juga berharap pembangunan dapat merata dan berkesinambungan baik tingkat desa maupun tingkat dusun. Berikut ini beberapa moment dimana masyarakat dusun Cikancah melakukan gotong royong dari gaya selfie sampai gaya serius tergambar dalam jepretan kamera kami :

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply