Akhirnya Djadjang Nurdjaman Mengundurkan Diri Setelah Persib Kalah Dari Mitra Kukar

Berita, Olahraga 0
Akhirnya Djadjang Nurdjaman Mengundurkan Diri Setelah Persib Kalah Dari Mitra Kukar

Dajdjang Nurdjaman Akhirnya Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung/Istimewa

Cikancah-Cyber – Pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu 15/07/17 melawan Mitra Kukar akhirnya menjadi kebersamaan penutup sang Pelatih Djanur bersama Persib Bandung. Usai melakoni pertandingan dengan kemenangan tuan rumah 2-1 akhirnya pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan mengundurkan diri dari kursi pelatih.

Hal itu diungkapkan kepada awak media usai pertandingan, bahwa kali ini saya perlu istirahat dulu dan perlu adanya penyegaran di tubuh Persib “ungkapnya. Performa tim maung Bandung memang jauh dari prediksi semua kalangan dengan 15 laga yang mereka lakoni tim sekelas Persib Bandung hanya mampu berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1.

Mengenai kekalahannya dari Mitra Kukar Djanur berdalih anak asuhnya tampil kurang greget karena faktor kelelahan dan seharusnya mereka tidak dalam posisi kalah “kilahnya. Dajdjang Nurdjaman memang sempat mengungkapkan beberapa kali untuk mengundurkan diri dari tim namun masih ditahan oleh manajemen dan diberi kesempatan untuk memperbaiki kondisi tim kebanggaan Jawa Barat ini.

“Beberapa waktu lalau saya sempat menyatakan ingin mengundurkan diri, namun pihak manajemen masih menahan dan untuk tetap bersama tim namun kali ini sepertinya mereka mengerti dan menginjinkan saya untuk resign” ujarnya kepada media. Dengan keputusan ini Djanur melengkapi deretan pelatih yang terdepak dari timnya karena kerasnya persaingan di Liga 1 Gojek-Traveloka 2017.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply