Aplikasi Angon.id Terobosan Baru Di Dunia Peternakan

Artikel, Berita, Nasional 0
Aplikasi Angon.id Terobosan Baru Di Dunia Peternakan

Aplikasi Angon.id Terobosan Baru Di Dunia Peternakan

Cikancah-Cyber – Dunia startup memang sedang trend dan berjalan cukup cepat mengikuti perkembangan jaman dengan menyasar berbagai sektor bisnis di Indonesia. Tidak hanya yang berbau teknologi atau gadget tetapi duni peternakan pun kini sudah bisa anda nikmati layanan aplikasinya.

Pada tahun 2016 yang lalu telah muncul aplikasi angon.id yang merupakan aplikasi yang bisa menjembatani para pelaku usaha bisnis peternakan terutama Kambing dan Sapi tanpa harus memikirkan kandang, mengurus ternak atau pakannya tapi anda akan dipandu sama aplikasi http://angon.id/ tentunya setelah anda download terlebih dahulu.

Ada tiga tahapan yang ditawarkan oleh angon.id bagi anda yang ingin berinvestasi peternakan secara online dengan memanfaatkan aplikasi ini, ketiga tahapan tersebut adalah

  1. Angon.id menyediakan bibit domba dan sapi terbaik yang terbagi dalam beberapa jenis. Harga yang anda bayarkan di awal besarnya bervariasi, mulai 1 hingga 10 juta rupiah. Biaya itu meliputi harga ternak (sesuai bobot saat beli), asuransi ternak, biaya pakan, biaya perawatan oleh peternak rakyat, dan biaya sewa kandang selama 3 bulan.
  2. Jangka waktu perawatan ternak di Angon adalah 3 bulan. Selama itu, ternak anda akan diberi pakan dan dirawat oleh peternak rakyat mitra Angon. Anda dapat memantau kenaikan bobot ternak melalui aplikasi Angon pada tanggal 10 dan 25 setiap bulannya. Kenaikan bobot ternak tergantung pada jenis dan kondisi ternak yang dipilih.
  3. etelah 3 bulan, sistem Angon secara otomatis akan membeli kembali ternak dan anda mendapatkan hasil sesuai bobot saat panen. Besaran keuntungan bervariasi antara 2% hingga 15%. Anda bisa memperpanjang masa ternak untuk 3 bulan berikutnya. Anda juga berhak untuk mengkonsumsi sendiri karena ternak ini sepenuhnya milik anda.

Angon.id adalah aplikasi beternak online yang memudahkan penggunanya untuk beternak secara online melalui aplikasi mobile, tanpa harus memiliki lahan, keterampilan, dan waktu untuk merawat hewan ternak berupa domba atau sapi. ANGON menghubungkan peternak rakyat, sentra peternakan rakyat (SPR), dan investor peternakan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply