Begini Cara Membuat Ular Tampil di Layar HP Android

Teknologi, Unik & Aneh 0
Aplikasi Ular di Layar HP Android

Aplikasi Ular di Layar HP Android (Foto: Screenshoot YouTube)

Cikancah-Cyber – Cara memunculkan ular pada layar smartphone bersistem Android, kini jadi viral pada media sosial Facebook. Tak perlu bersusah payah bagi yang mengingkannya karena ternyata sudah dihadirkan Aplikasi Ular di Layar ini dan siap untuk diinstal.

Namun entah siapa yang memulai menyebarkannya, hampir setiap kita membuka media sosial Facebook melalui komputer desktop maupun melalui aplikasi mobile, cara tersebut muncul pada timeline kita.

Para facebookers pun banyak mencoba untuk menampilkan ular animasi tersebut. Menurut penyebarnya, caranya adalah cukup “like” atau “sukai”, “comment” atau “komentari”, maupun “share” atau “bagikan” posting-an terkait itu.

Dengan cara tersebut rupanya membuat cara menampilkan ular melalui layar smartphone hingga cepat menjadi viral. Namun, siapa sangka jika cara tersebut sebenarnya salah atau terkesan menipu hingga ada yang kecewa  karena ular yang diharapkan malah tak muncul.

Haruslah berhati-hati karena sebenarnya banyak yang memanfaatkan untuk meningkatkan interaksi pada akunnya hingga dugaan modus kejahatan siber.

Jika ingin menampilkan dan memunculkan  ular melalui layar smartphone, tak perlu bingung. Ada cara  yang benar, yaitu cukup mengunduh (download) aplikasinya Snake in Phone Hissing Joke melalui Google Play Store (toko aplikasi pada sistim operasi Android), lalu memasangnya (install) pada smartphone.

Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis. Bahkan, kini lebih banyak pilihannya. Satu di antara aplikasi yang dapat diunduh adalah Snake On Screen Hissing Joke.

Aplikasi tersebut kini telah diunduh 1 juta kali. Jika telah mengunduhnya, lalu memasangnya, selanjutnya adalah masuk ke pengaturan (setting) untuk mengatur kemunculan ular pada layar smartphone. Kita dapat memilih seberapa lama ular itu akan muncul pada layar, dan apa bersuara atau tidak. Selanjutnya, siap menampilkan ularnya. Selain itu ada juga aplikasi yang bisa memunculkan serangga.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply