Begini Kalau Hujan Turun Kondisi Jalan Menuju Desa Bunter Dari Arah Cisaga

Berita, Lokal, Tempat 0

Kondisi Jalan Saat Ini

Cikancah-Cyber – Kalau anda menuju arah desa Bunter di Kecamatan Sukadana dari Arah Cisaga pasti melewati beberapa kondisi jalan yang tergenang air karena kondisi aspal sudah terkelupas dan hanya menyisakan kubangan-kubangan air yang cukup besar. Kondisi ini bisa lebih parah kalau curah hujan cukup tinggi dan bisa membahayakan pengguna jalan khususnya roda dua.

Memang ada beberapa titik di daerah dusun Bunter kalau turun hujan sering terjadi genangan air yang cukup lebar dan hampir sebagian badan jalan sehingga cukup menyulitkan para pengendara roda dua. Selain curah hujan yang tinggi faktor drainase atau saluran air yang buruk juga menjadi penyebab air lama menggenangi jalan.

Kalau dilihat statusnya memang jalan ini sebagai jalur utama antar kecamatan dari Kec. Cisaga ke kecamatan Sukadana. Jadi statusnya sepertinya sudah tanggungjawab dinas Pekerjaan Umum Kab. Ciamis. Kondisi ini memang sudah lama dirasakan oleh masyarakat terutama yang mobilitasnya melewati jalan tersebut.

Selain kondisi jalan yang rusak terdapat satu jembatan juga kondisinya sudah mulai amblas diujungnya dan kalau tidak cepat ditangani bisa membahayakan pengguna jalan terutama jalur ini banyak dilalui kendaraan berat seperti truk.

Bebepa Titik Genangan Air  dan Jembatan yang kami ambil pada Hari Minggu, 30/7/2017 :

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply