Fakta Menarik dari Model Emily Ratajkowski

Entertainment 0
Emily

Emily Ratajkowski (Foto Twitter)

Cikancah-Cyber – Emily Ratajkowski jadi perbincangan khalayak setelah kemunculannya yang menghebohkan dalam video musik yang bertajuk ‘Blurred Lines’. Dalam video tersebut Emily sama sekali tanpa memakai sehelai kainpun.

Model cantik kelahiran Westminster, Inggris 7 Juni 1991 ini banyak menerima tawaran menjadi model pakaian renang diberbagai majalah sejak tahun 2014. Selain itu ia juga bermain dalam sebuah film thriller ‘Gone Girl’ yang beran sebagi Nyonya Ben Affleck.

Menurut informasi, baru-baru ini ia sering terlihat menjadi model iklan smsrtphone terbaru OnePlus. Namun, banyak hal yag belum diketahui dari model yang sering mengunggah foto selfi di instagram. Berikut fakta menarik dari Emily Ratajkowski :

Orang tuanya menginginkan menjadi dokter

Orang tua Emily menginginkan anaknya menjadi seorang dokter bedah.Namun kenyataannya ia menandatangani kontrak sebagai model pertama kali dengan Ford pada usia 14 tahun.

Ingin berakting menjadi perempuan jelek

Emily mengatakan, “Aku tidak ingin berperan sebagai wanita cantik, aku ingin mengejutkan orang dengan bermain sebagai wanita aneh.”

Dibesarkan tanpa televisi

Walau lahirnya di Inggris, ia banyak menghabiskan masa kecilnya di Sn Diego dan orang tuanya tidak memiliki televisi di rumahnya. “Aku tumbuh besar tanpa TV, jadi aku tidak tahu audisi acara apa yang aku ikuti.”

Pernah belajar di Universitas Of California

Setelah lulus sekolah menengah ia kuliah di UCLA di tempat ibunya mengajar. Hanya saja ia kuliahnya satu tahun, ia kemudian keluar dan mengejar mimpinya untuk menjadi aktris dan model.

Diabaikan dalam sebuah street art

Model yang dibesarkan di California, Amerika serikat ini pernah memposting foto selfi toplessnya bersama dengan Kim Kardharsia. Seorang seniman jalanan membuat mural gambar mereka di Melbourne, Australia. Sumber: Tribunnews.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply