Gaya Tulisan Tangan Bisa Ungkap Kepribadian

Artikel, Unik & Aneh 0
Gaya Tulisan Tangan Mencermin Kepribadian Seseorang

Gaya Tulisan Tangan Mencermin Kepribadian Seseorang (Foto: Pixabay)

Cikancah-Cyber – Banyak ahli yang mengungkap arti dibalik tulisan tangan. Tulisan tangan bisa mengungkapkan tentang kepribadian. Semua hal yang ada dalam diri bisa mengungkap seperti apa karakter yang dimiliki lewat tulisan tangan.

Setiap tulisan tangan seseorang meiliki gaya dan bentuk tertentu. Gaya tersebut tidak bisa dirubah begitu saja, kecuali mengubah sifat yang ada dalam diri kita. Dengan tulisan tangan bisa mengungkap kepribadian. Kepribadian yang diungkap bisa berupa kelemahan, kelebihan dan kekuatan yang ada pada diri seseorang.

Dilansir dari dari Vemale.com, berikut kepribadian seseorang yang bisa terbaca dari bentuk tulisan tangan :

Tulisan Tangan Miring Ke Kanan

Tulisan tangan miring ke kanan, menggambarkan kepribadian seseorang itu berpikiran terbuka, mudah mengungkapkan perasaan, tipe yang mudah bergaul dan suka keramaian (social person).

Tulisan Tangan Miring Ke kiri

Tulisan tangan miring ke kiri menggambarkan kepribadian seseorang itu lebih suka bekerja sendiri, kurang suka bersosialisasi dan sulit mengungkapkan perasaan.

Tulisan Tangan Tegak Lurus

Tulisan tangan tegak lurus menggambarkan kepribadian seseorang itu berpikiran logis, tapi tidak terbuka soal perasaan.

Tulisan Tangan Bersambung

Tulisan tangan bersambung menggambarkan kepribadian seseorang itu selalu berpikiran logis, tapi tidak terbuka soal perasaan.

Tulisan Tangan Tidak Bersambung

Tulisan tangan tidak bersambung menggambarkan seseorang yang imanginatif, impulsif, dan bertindak mengikuti intuisi.

Tulisan Tangan Ditekan Kuat

Tulisan yang ditekan kuat menggambarkan tentang seseorang yang ambisius dan mengejar kesuksesan, menunjukkan perasaan dengan mudah.

Tulisan Tangan Ditekan Sedang

Tulisan tangan yang ditekan sedang itu menggambarkan kepribadian seseorang yang ambisi sedang dan menikmati apa pun yang terjadi setiap harinya.

Tulisan Tangan Ringan/Tidak Ditekan Pada Kertas

Tulisa tangan ringan menggambarkan kepribadian seseorang yang memiliki perasaan pemalu, introvert, menghindari situasi yang melibatkan emosi.

Tulisan Tangan Ditekan dan Suka Menggunakan Tanda Baca

Tulisan tangan yang ditekandan suka menggunakan tanda baca menunjukkan kepribadian seseorang yang emosional, pribadi yang agak obsesif.

Hasil dari penelitian lebih dari 5 ribu kepribadian bisa diketahui melalui tulisan tangan. Bahkan 70% orang biasa bisa membedakan jenis kelamin hanya dari tulisan tangan. Jadi, kira-kira gaya tulisanmu seperti apa? Sudah cocok dengan kepribadianmu?

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply