Hasil Pertandingan Persib vs Persija Babak Pertama 1-1

Berita, Olahraga 0

 

Hasil Pertandingan Persib vs Persija Babak Pertama 1-1

Ahmad Jufriyanto Pencetak Pertama Gol Persib Ke Gawang Persija/Dok. Persib.co.id

 

Cikancah-Cyber – Laga penuh gengsi pekan ke-16 Gojek-Traveloka Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api antara Persib vs Persija. Persib tampil menyerang dari awal dan pertandingan baru berjalan 15 menit gol Achmad Jufriyanto berhasil mencetak gol untuk Persib.

Namun Persija hanya butuh waktu 4 menit untuk menyamakan kedudukan, dan aktor nya adalah Ramdhani Lestaluhu menit ’19 sehingga skor pun berubah menjadi 1-1.

Menit ’34 terjadi insiden didepan gawang Persija disaat Achmad Jufriyanto bersentuhan langsung dengan kiper Persija Andrie Tani dan terjadi aksi saling dorong di gawang Persija sehingga memicu tensi pemain lain dan pertandingan sempat terhenti beberapa menit. Pertandingan dapat dilanjutkan kembali setelah kedua tim bisa menerima keputusan wasit Aprisman Aranda.

Peluang Persib Bandung hampir saja tercipta disaat Rafael Maitimo berhasil mendapat kesempatan emas namun kiper Persija Andrie Tani masih mampu menghadang bola dengan kakinya dan skor tidak berubah sampai turun minum 1-1.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply