Identitas Dua Perempuan yang Bunuh Diri Bersamaan di Bandung

Berita, Nasional 0
Dua Perempuan Bunuh Diri Bersamaan di Bandung

Dua Perempuan Bunuh Diri Bersamaan di Bandung (Foto: Tribun Jabar)

Cikancah-Cyber – Dua perempuan ditemukan tewas setelah melompat dari balkon kamar di apartemen Gateway Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin 24 Juli 2017, sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam insiden tersebut dua wanita ini secara bersamaan melompat hingga akhirnya tewas.

Beberapa saat setelah kejadian, sejumlah video amatir terkait bunuh diri tersebut beredar luas. Salah satu di antaranya menunjukkan bahwa satu jasad sudah berada di lantai dasar apartemen.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, dari hasil penyelidikan diketahui identitas korban adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya adalah kakak beradik yang tinggal di apartemen.

Kakak kandung korban yakni Rionald Parubak (38), kedua korban, mengalami gangguan psikis selama 8 tahun. Kedua korban juga pernah dirawat di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, untuk dirawat masalah kejiwaan.

“Keduanya mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” katanya.

Sejumlah saksi mata telah dimintai keterangan di kasus itu. Di antaranya sekuriti yang berjaga di apartemen itu. Kini, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, pasalnya keduanya sudah meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya akan dilakukan visum dan laporan kepolisian. Dan kasusnya ditangani Polrestabes Bandung.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply