Inilah Pembagian Wilayah Dan Hitungan Terbaru Tarif Taksi Berbasis Aplikasi Online Di Indonesia

nilah Pembagian Dan Hitungan Terbaru Tarif Taksi Berbasis Aplikasi Online Di Indonesia

Ilustrasi Dari Promo Taksi Online

Cikancah-Cyber – Teka teki tentang penetapan tarif bawah dan tarif atas taksi berbasis Aplikasi online akhirnya terjawab. Pemerintah dalam hal ini Kementrian Perhubungan dengan resmi mengumumkan pembagian wialayah dan sekaligus penetapan tarif taksi berbasis aplikasi online tersebut.

Untuk wilayah I yang meliputi Sumatera, Jawa dan Bali pemerintah menetapkan tarif bawah pada Rp 3.500/km sedangkan untuk tarif atas di angka Rp 6.000/km. Sedangkan wilayah II yang terdiri dari Kalimantan,Sulawesi sampai Papua tarif bawahnya berada diangka Rp 3.700/km dan tarif atas Rp 6.500/km.

Ketentuan ini langsung mendapat tanggapan dari para pengguna taksi online mengingat terkadang di jam-jam tertentu atau sibuk tarifnya bisa melonjak hingga beberapa kali lipat, dengan adanya penetapan tarif resmi ini tentunya para konsumen atau pengguna jasa taksi berbasis aplikasi online dapat menghitung berapa biaya yang mereka keluarkan.

Diharapkan juga dengan adanya penetapan tarif baru taksi berbasis aplikasi online ini bisa meredam kegaduhan di system transportasi yang sedang berkembang saat ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply