KAI Travel Fair 2017, 600.000 Tiket Kereta Api Dijual Murah

Berita, Nasional 0
KAI Travel Fair 2017

KAI Travel Fair 2017 (Foto: Twitter)

Cikancah-Cyber – Mulai hari ini, PT KAI menggelar Kereta Api Travel Fair 2017 di JCC Senayan. Diberitakan PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon besar-besaran dalam acara Kereta Api Travel Fair 2017.

Tiket kereta eksekutif dapat dibeli hingga setengah harga. Animo masyarakat terhadap KATF ini tinggi. Terlihat dengan antrean yang mengular bahkan sebelum acara dibuka. Masyarakat pun berbondong-bondong datang, bahkan ada yang sejak subuh. Mereka rela datang pagi dan antre panjang demi mendapatkan tiket murah.

Kereta Api Travel Fair 2017 akan diselenggarakan selama dua hari, yakni 29-30 Juli 2017. Acara tersebut akan dibuka Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut PT KAI Edi Sukmoro.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan pihaknya menargetkan lebih dari 600 ribu tiket terjual dalam pameran yang berlangsung sejak hari ini hingga esok.

Edi menjelaskan PT KAI menjual tiket-tiket untuk periode tiga bulan ke depan dengan beragam pilihan harga. Para pengunjung dipersilakan berburu tiket dengan harga khusus bagi kelas eksekutif untuk semua rute.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply