Kecantikan Gadis Berhijab Ini Jadi Viral, Berkat Skillnya Bermain Bola

Olahraga, Unik & Aneh 0
Nur Syahindah Mohamad Kamal

Nur Syahindah Mohamad Kamal (Foto:Istimewa)

Cikancah-Cyber – Selain cantik, gadis berhijab ini memiliki skill yang luar biasa dalam mengolah si kulit budar. Nur Syahindah Mohamad Kamal, adalah gadis berusia 20 tahun yang menjadi perbincangan, berkat skillnya dalam bermain sepak bola hinggai menjadi viral.

Keputusan Nur Syahindah bermain bola banyak mendapat tantangan. Ia sempat dipandang sebelah mata oleh rekan-rekannya terkait kemampuan pesepak bola perempuan. Namun, hal itu malah dijadikan motivasi untuk belajar. Terlebih lagi keluarganya tidak begitu mempermasalahkan pilihan itu. Bahkan, keempat saudaranya tak pernah absen menyaksikan Syahindah berlaga.

Nur Syahindah Mohamad Kamal saat ini tergabung dalam sebuah tim sepak bola wanita Sri Sador Glow Glowing FC. Yang Desember 2016 lalu, wanita berkengsaan Malaysia terpilih pada seleksi dan telah bermain dalam empat pertandingan antara bulan Februari hingga Maret tahun ini.

Nur, merupakan anak bungsu dari empat bersaudara yang kini bermain di Liga Bolasepak Rakyat. Dia tampil cantik dengan mengenakan jilbab, manset, celana longgar, dan legging untuk menutup auratnya.

Sebelum fotonya menjadi viral, Nur Syahindah mengaku telah didekati oleh beberapa distributor jilbab dan perusahaan olahraga yang menginginkan Nur menjadi model mereka.

Namun penggemar bintang Brasil Ronaldinho ini menolak semua tawaran tersebut. Nur mengatakan, dia ingin memusatkan perhatiannya pada studi Diploma Manajemen Bisnis di Poly-Tech Mara College di Kota Baru.

Gadis yang dijuluki Ronaldinho dari Kelantan ini bercita-cita tidak hanya bermain sepak bola untuk mewakili Kelantan di Liga Bolasepak Rakyat saja, dia ingin bermain mewakili Malaysia suatu saat nanti jika diberi kesempatan.

“Saya telah mewakili Kelantan di Liga Bolasepak Rakyat tahun lalu. Jika diberi kesempatan, suatu hari saya ingin bermain untuk Malaysia,” kata Nur.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply