Kembali Indonesia Takluk dari Jepang di Kejuaraan Voli Asia 2017

Olahraga 0
Timnas Voli Putra Indonesia

Timnas Voli Putra Indonesia (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Timnas Voli Putra Indonesia kembali menelan kekakalah kedua di babak delapan besar Kejuaraan Voli Asia 2017. Pada pertandingan pertama Tim Indonesia kalah dari Korea Selatan 3-1, kini harus menerima pil pahit kembali ditundukan Jepang.

Tim Indonesia takluk dari Jepang dengan skor 3-0. Indonesia tak mampu meraih kemenangan walau bermain di depan publik sendiri. Mesti sempat menunjukkan performa mengesankan, tapi sayang tak cukup untuk bisa meraih kemenangan.

Pada set pertama sebenarnya Indonesia berhasil mengungguli Jepang. Namun sayang perolehan poin yang diraih Indonesia mampu dikejar Jepang. Pertarungan set pertama berjalan sangat sengit, Indonesi memberikan perlawanan sebelum akhirnya takluk dengan skor 23-25. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Jepang.

Set kedua Indonesia berusaha bangkit dari tekanan Jepang. Tapi jepang bermain lebih agresif dan menguasai jalannya pertandingan. Dan akhirnya Indonesia kembali menyerah di set kedua ini dengan skor 15-25.

Di set ketiga yang merupakan set penentuan, Jepang tak memberikan peluang bagi Indonesia untuk mengembangkan permainan. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, pasukan Jepang tetap mendominasi. Hasilnya pun sudah bisa ditebak, Jepang menang dengan skor telak 12-25.

Dengan kekalahan tersebut Indonesia berada diposisi sebagai juru kunci Grup E, karena belum sekalipun meraih kemenangan. Indonesia gagal ke semifinal dan hanya akan berjuang memperebutkan urutan 5-8 besar di Kejuaran Voli Asia 2017 ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply