Makna Tersembunyi dari Bentuk Jari Kaki Kita

Unik & Aneh 0
Bentuk-bentuk jari kaki yang mencerminkan kepribadian seseorang

Bentuk-bentuk jari kaki yang mencerminkan kepribadian seseorang (Foto; Pixabay)

Cikancah-Cyber – Ada beberapa bagian dari anggota tubuh kita yang memiliki keistimewaan. Oleh sebagian orang keistimewaan itu bisa dijadikan patokan untuk membaca kepribadian, bahkan dianggap bisa memprediksi masa depan seseorang.

Salah satunya adalah bagian kaki kita terutama dibagian jari-jari kaki. Setiap bentuk dari dan ukuran dari jari kaki ternyata mewakili bagian-bagian yang berbeda dari kepribadian pemilikinya. Berikut gambarannya tentang beberapa bentuk jari kaki :

Bentuk A

Dalam bentuk ini, jempol memiliki bentuk yang besar, namun bentuk ke empat jari yang lainnya tetap terlihat proporsional. Bentuk ini kerap disebut dengan “Roman Foot”. Jika anda memilikinya, anda termasuk sosok yang mudah bergaul dan karismatik.

Jari dengan bentuk seperti ini juga menggambarkan pribadi yang bisa bersosialisasi dengan baik dan mampu berkomunikasi di depan banyak orang. Selain itu pemilik bentuk jari ini dianggap merupakan sosok pebisnis yang baik.

Bentuk B

Jika memiliki bentuk jari kaki yang sama atau disebut juga “Square Foot”, yang artinya bentuk semua jari anda berada dalam ukuran yang sama. Pemilik bentuk ini merupakan pribadi yang cukup pendiam, namun sangat bijak dan mudah peka. Terutama jika dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Pemiliknya juga merupakan pribadi yang selalu ada saat teman-temannya membutuhkan.

Bentuk C

Bentuk ini disebut juga “Greek Foot”, dimana bentuk jari kaki disamping jempol lebih panjang dari jempol. Jika anda memiliki bentuk kaki seperti ini, anda termasuk sosok yang penuh rasa entusiasme dan selalu bersemangat. Pemilik bentuk kaki ini biasanya merupakan pribadi yang berkecimpung dalam dunia olahraga, politisi, seniman atau inovator. Pemiliknya pun dianggap sebagai sosok yang memang terlahir sebagai sosok pemimpin.

Bentuk D

Bentuk yang seperti ini juga disebut “Outstretched” ini adalah bentuk dimana setiap jara memiliki posisi saling dekat satu sama lain. Terkadang, jempol memiliki ukuran yang lebih besar, dan keempat jarinya memiliki ukuran yang semakin mengecil. Pemilik bentuk ini adalah sosok yang sangat misterius dan impulsif. Pemiliknya juga termasuk sosok yang sangat menjunjung tinggi keprivasian dan kerahasiaan dari masalah pribadinya sendiri.

Dari setiap bentuk jari kaki itu mewakili beberapa aspek yang berbeda dari pemiliknya. Berikut ini merupakan penjelasannya :

Jempol yang Besar

Jika anda memiliki jempol yang lebih besar ukurannya dari jempol kaki yang lain, anda termasuk pribadi yang cerdas dan sangat kreatif dalam berpikir. Anda kerap melahirkan banyak solusi untuk mengatasi masalah. Anda juga mampu melihat sesuatu dari berbagai sisi dan tak pernah kehabisan ide akan sesuatu.

Namun disisi lain, anda mungkin memiliki masalah dalam hal fokus dan terkadang sulit melihat sesuatu secara lebih jauh. Jika jempol berukuran kecil menandakan jika anda pribadi yang mampu mengerjakan banyak hal.

Anda kerap menggunakan pesona untuk membuat setiap orang mengikuti kemauan anda. Anda juga termasuk pribadi yang bisa diajak bekerjasama dan selalu bisa diandalkan.

Jari Kedua

Jari kedua disamping jempol mewakili aspek mengenai apa yang anda inginkan dalam hidup. Jika anda berhasil mendapat apa yang anda inginkan, jari ini akan menyentuh lantai.

Tapi jika anda tak mendapatkan apa yang anda inginkan, atau ada jarak antara jari kedua ini dan jari ketiga, ini menjadi tanda jika anda berusaha memisahkan diri dari emosi di dalam diri anda. Semakin panjang ukuran dari jari kedua ini, semakin banyak kualitas seorang pemimpin ada di dalam diri anda.

Anda termasuk pribadi yang dinamis dan kaya akan kemampuan, namun keinginan anda untuk melakukan sesuatu dengan cara anda sendiri bisa membuat anda dianggap terlalu berlebihan sebagai pemimpin.

Jari Ketiga

Jika jari di bagian tengah kaki anda berukuran cukup panjang, anda termasuk sosok yang sangat enerjik dan bisa diandalkan, termasuk dalam hal pekerjaan. Semakin panjang jari ini, semakin tinggi semangat anda untuk menjadi sukses dalam karir anda.

Jari Keempat

Jari keempat mewakili aspek hubungan. Jari keempat yang memiliki bentuk panjang dan lurus mengindikasikan bahwa keluarga menjadi hal yang sangat penting dalam hidup anda. Ketidakbahagiaan dalam hubungan anda dengan orang yang disayangi akan nampak dari bentuk pada jari ini.

Jari Kelima

Sifat kekanak-kanakan adalah karakteristik yang dimiliki oleh mereka yang memiliki bentuk jari kelima yang kecil. Anda berusaha untuk tak terlibat jauh dalam urusan tanggung jawab, mudah bosan dan selalu mencari hal yang bisa dijadikan pelarian dari hal yang tak disukai.

Meski begitu, anda termasuk pribadi yang disenangi, mudah bergaul, namun pada akhirnya, seseorang akan tumbuh menjadi lebih dewasa pada waktunya.

Jika anda bisa menggerakkan jari kelima ini dan membuat jarak diantara jari kelima dan  keempat, anda termasuk pribadi yang gemar bertualang, dan suka menggoda. Jika anda tak bisa menggerakkannya, anda termasuk pribadi yang menghargai rutinitas, mudah ditebak, dan sangat loyal.

Sumber : Sriwijaya Post
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply