Masyarakat Dusun Cikancah Antusias Sambut Betonisasi Jalan Penghubung Blok Cikutu

Berita, Lokal 0
Masyarakat Dusun Cikancah Antusias Sambut Betonisasi Jalan Penghubung Blok Cikutu

Masyarakat Dusun Cikancah Saat Memindahkan Material/ws78

 

Cikancah-Cyber – Masyarakat Dusun Cikancah sambut baik rencana betonisasi jalan penghubung kampung Cikancah blok Cikutu yang sebelumnya sempat dimuat karena kondisinya yang belum memadai untuk dilewati terutama saat kondisi cuaca hujan.

Dipimpin langsung Kepala Dusun Cikancah Bapak Rudianto terlihat hampir semua masyarakat yang terdiri dari 6 RT yang berada di wilayah dusun Cikancah pada hari Selasa, 18 Juli 2017 melakukan kerja bakti dengan memindahkan material berupa pasir dan batu koral meskipun jaraknya cukup jauh dan melalui turunan cukup terjal namun tidak menyurutkan niat warga dusun Cikancah dalam bergotong royong.

Rencananya pad hari Rabu, 19 Juli 2017 akan dimuali betonisasi jalan blok Cikutu yang berada di sekitar pesawan dengan panjang sekitar 120 M dan meskipun jalan yang akan dibeton hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua namun jalan ini memang sangat vital karena merupakan jalan utama menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum) dusun Cikancah.

Sebelumnya telah dilakukan perbaikan gorong-gorong di area pesawan dengan menambah satu buah lagi dan diharapkan tidak terjadi genangan air yang berlebihan disaat musim penghujan tiba.

 

 

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply