Model Dari China Ini Memiliki Wajah Seperti Barbie, Lihat Wajah Aslinya Tanpa Make Up!

Unik & Aneh 0
Kina Shen

Kina Shen (Foto: Screenshoot/ohbulan)

Cikancah-Cyber  – Baru-baru ini, di media sosial ada sosok yang mirip boneka Barbie dan jadi viral. Tapi sosok Barbie tersebut bukan Valeria Lukyanova, gadis asal Rusia yang memiliki pesona tubuh yang sangat mirip Barbie.

Kali ini, manusia yang mirip Barbie berasal dari Shenzen China. Namanya Kina Shen, yang kebetulan juga berprofesi sebagai seorang model di negaranya. Dia memiliki paras cantik, berkulit putih persis seperti patung bernyawa.

Seperti dilansir dari ohbulan.com, penampilan Kina yang mirip boneka Barbie telah berhasil memukau banyak orang. Apalagi jika memakai makeup, dan mengenakan pakaian yang menunjang penampilan seperti boneka Barbie, Kina tak ubahnya seperti boneka hidup.

Dengan memiliki wajah yang menakjubkan yang terlihat seperti boneka, Kina telah menjadi idola di seluruh dunia. Tidak heran dia memiliki lebih dari 440.000 follower sejak mengaktifkan akun Instagram pada tahun 2013.

Kebanyakan para follower yang mengikutinya di Instagram semata-mata untuk melihat koleksi foto yang diunggah oleh Kina Shen.

Dengat kulit bak porselen, mata besar dan bibir yang cantik telah membuat setiap foto yang dibagikan oleh Kina terlihat seperti boneka daripada manusia.

Kina Shen juga mengunggah foto saat ia tidak mengenakan riasan atau make up sama sekali. Dia Nampak cantik meski tanpa make up, karena dia memiliki wajah cantik alami. Bagaimana, masih cantik kan?

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply