Penamparan Petugas Avsec Terjadi Lagi, Kini di Bandara Soekarno-Hatta

Berita, Nasional 0
Petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta ditampar Calon Penumpang

Petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta ditampar Calon Penumpang (Foto:Ilustrasi)

Cikancah-Cyber – Belumlah hilang dari ingatan kita kasus penamparan Joice Warouw terhadap petugas Avsec atau Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Menado, Sulut, kini kejadian serupa terjadi lagi. Kali ini  penamparan petugas terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.

Menurut informasi, diduga pelaku berinisial AG seorang dokter militer, menampar petugas bandara pada pukul 15.38 WIB, Jumat 7/7/2017 di terminal 1-A. Penamparan terjadi saat petugas Avsec melakukan pemeriksaan badan penumpang secara manual.

Pemeriksaan manual dilakukan, karena ketika AG melewati lampu indikator Walk Through Metal Detector atau WTMD yang membuat lampu indikator tersebut menyala. Petugas kemudian meminta izin untuk dilakukan pemeriksaan manual.

Sebelum pemeriksaan dilakukan, AG malah menampar petugas Avsec. Akhirnya petugas dan oknum dokter militer tersebut dibawa untuk diperiksa di Mapolres Bandara – Soetta.

“Karena merasa tidak terima, terjadi cekcok, selanjutnya pelaku menampar korban sekali di pipi sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo.

Humas Polres Bandara Soetta Iptu Prayogo membenarkan adanya kasus tersebut. Namun, dia mengatakan kasus itu sudah diselesaikan antara kedua belah pihak.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply