Penjelasan Boni Hargens Terkait Isu Sakau Saat Live di Televisi

Berita, Nasional 0
Boni Hargens

Boni Hargens (Foto: Screenshot Twitter)

Cikancah-Cyber – Beredarnya video yang menyebutkan anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN), Boni Hargens sakau saat sedang live di acara sebuah televisi swasta nasional menjadi sorotan. Dalam rekaman video tersebut berulangkali Boni mengusap-usap hidungnya saat diwawancarai pembawa acara.

Boni membantah anggapan tersebut. Dia mengaku sedang sakit saat acara tersebut berlangsung. Boni mengatakan masih dirawat RSPAD Gatot Subroto.

“Saya sakit hipokalimia,” kata Boni, Selasa, 11/7/2017.

Boni sangat kaget, ketika dalam wawancara terkait pembubaran ormas di stasiun televisi tersebut tengah dalam keadaan sakau. Kemudian dia menjelaskan kronologi sakitnya hingga akhirnya dia dirawat. Menurutnya dia mulai menjalani perawatan sejak 29 Juni 2017. Dia mengaku, awalnya dirawat di RS Siloam, dan baru diizinkan keluar pada 3 Juli 2017.

“Tanggal 4 Juli itu ada rapat di kantor, kemudian kambuh. Dibawa ke RSPAD sampai sekarang,” kata Boni.

Lebih lanjut Boni mengungkapkan, apa yang terjadi dengan penyakitnya adalah aliran oksigen ke kepala berkurang. Sehingga terlihat dalam video yang beredar tersebut selalu mengusap-usap bagian hidungnya.

Boni mengaku memaksakan diri untuk hadir dalam wawancara televisi tersebut. Mengingat isunya yang dianggap sangat penting, yakni mengenai UU Ormas.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply