Persib Gagal Manfaatkan Momentum Ditahan Imbang Oleh 10 Pemain Persija Jakarta

Berita, Nasional, Olahraga 0

Cikancah-Cyber – Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah mendapatkan dukungan puluhan ribu bobotoh yang memadati stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu, 22 Juli 2017.

Babak kedua berjalan penuh dengan drama menegangkan yang dipertontonkan oleh kedua tim. Persib yang terus mengambil inisiatif serangan beberapa kali mengancam gawang Persija yang dikawal Andritany namun dari beberapa kali peluang selalu dapat dipatahkan. Tampil gemilang dibawah mistar gawang Andritany layak menjadi man of the match pada pertandingan tersebut.

Persija harus bermain dengan sepuluh orang karena Sandi Darma Sute mendapatkan dua kali Kartu Kuning pada menit ’56 dan ’65 dan otomatis mendapatkan hukuman Kartu Merah. Bermain dengan sepuluh orang Persija tetap saja menyulitkan pasukan Herry “Jose” Setyawan yang menggantikan Djanur.

Beberapa kali serangan Persib dapat dipatahkan oleh pasukan bertahan Persija yang dikawal Maman Abdurahman dan kawan-kawan, ditambah kegemilangan sang penjaga gawang Andritany. Dengan hasil ini Persib gagal merubah posisi diklasemen sementara dan masih tercecer di posisi 12.

Statistik Pertandingan                                             Persib        Persija

 Total Tembakan 8 4
 Tembakan ke Gawang 5 1
 Akurasi Operan 70% 66%
 Tekel Sukses 5 21
 Sepak Pojok 13 1
 Pelanggaran 15 25
 Offside 0 0
 Kartu Kuning 2 3
 Kartu Merah 0 1

Berikut Susunan Pemain  Kedua Tim :

Persib Bandung :
I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo, Atep, Shohei Matsunaga.
Persija Jakarta :
Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Novri Setiawan, Mario Yagalo, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Bambang Pamungkas, Luiz Junior

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply