Setelah Alami Penganiayaan Anak Jeremy Thomas “Axel Matthew Thomas” Alami Trauma

Berita, Entertainment 0
Setelah Alami Penganiayaan Anak Jeremy Thomas "Axel Matthew Thomas" Alami Trauma

Axel Matthew Thomas

 

Cikancah-Cyber – Setelah dikabarkan mengalami penganiayaan dari beberapa oknum polisi kondisi putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas bisa dibilang kritis. Kabar itu mencuat dan cepat menyebar di jejaring sosial yang diberitakan telah terjadi penganiayaan oleh oknum  kepolisian yang diduga bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Axel yang masih usia 19 tahun itu pun terpaksa mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah mengalami penyekapan dan intimidasi sekaligus adanya tindak kekerasan pada dirinya yang mengakibatkan luka memar di beberapa bagian tubuhnya, seperti muka tangan, kaki dan lutut.

Menurut kuasa Hukum  Axel, Yanuar Bagus Sasmito mengatakan bahwa klienya ditangkap saat memasuki loby sebuah hotel dan dilakukan penyekapan selama 4 jam dengan intimidasi agar Axel mengakui menggunakan barang haram sejenis Narkotika meskipun tidak ditemukan barang buktinya seperti diberitakan oleh Okezone. Kini kasusnya sedang ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply