Tak Bisa Jawab Soal Ujian, Mahasiswa Ini Malah Nulis Seperti Ini Dikertas Jawabannya

Unik & Aneh 0
Surat mahasiswa dalam lembar jawaban UAS untuk dosennya berupa curahan hati

Surat mahasiswa dalam lembar jawaban UAS untuk dosennya berupa curahan hati (Foto:Screenshot Twitter)

Cikancah-Cyber – Seorang mahasiswa tak bisa menjawab soal Ujian Akhir Semester (UAS). Soal UAS tersebut tak diketahui jawabannya, membuat mahasiswa ini mencari jalan lain. Namun jalan yang ditempuh mahasiswa itu sungguh aneh dan lucu. Dalam keputus-asaannya, si mahasiswa bukan mencontek, malahan ia membuat sebuah surat untuk dosennya yang berupa curahan hati.

Isi surat yang ditulis mahasiswa itu sangatlah lucu. Malahan mahasiswa tersebut menambahkan kutipan dari Bung Hatta tentang sebuah kejujuran di dalam tulisannya.

Tingkah – laku si mahasiswa dalam menulis surat mengundang tawa bagi netizen yang membacanya. Isi surat tersebut difoto dan dibagikan di media sosial Twitter Haqi Zou Fadillah‏ (@hQZou). Akun  Haqi Zou Fadillah‏ (@hQZou) merupakan dosen dari mahasiswa tersebut, sebagaimana dilansir  dari tribunnewsbogor.com.

Diketahui, unggahan foto itu tertanggal 27 Juni 2017, dengan  judul unggahan adalah “Curahan hati seorang @yeahmahasiswa di lembar ujian. Lebih baik jujur daripada nyontek.”

Berikut isi suratnya yang berupa curahan hati mahasiswa tersebut :

Pak saya gak bisa ngitung. Gak tau otak saya kalu kena menghitung mentok pak hehehe. Pak mending saya minta tugas aja deh pak, saya gak bisa ngitung ini aja saya udah bingung mau pakai cara apa.

kan kata Bung Hatta, ngambil dari kutipan belakangnya aja sih pak hehe, ‘tidak jujur itu sulit diperbaiki’ ini saya jujur sama bapak.

Saya gak bisa ngitung pak, daripada saya nyontek pas UAS terus nilai UAS saya 0 ya mending saya nulis ini pak, mending-mending bapak kasih nilai buat tambah-tambah pak hehehe.

Kalo yang teori saya kerjain pak. Kalo udah itung-itungan, sulit pak otak saya.

Maaf ya pak saya nulis ini, tapi kayanya saya bisa ngerjain no 4 dan no 5 doang pak. Makasih ya pak.

Pak kalo saya curhat gini, nilai saya jadi berapa pak ? jadi kecil pak?

08:38 = Pak bener deh pak, pusing otak saya.

08:55 = Gak tau ah pak, cara apaan itu, tau dah pusing.

09:55 = Orang-orang pada riweuh nyontek pak.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply