Timnas Voli Putra Indonesia Akui Kehebatan Korea Selatan

Olahraga 0
Timnas Voli Putra Indonesia menyerah 1-3 dari Timnas Voli Putra Korea Selatan

Timnas Voli Putra Indonesia menyerah 1-3 dari Timnas Voli Putra Korea Selatan (Foto; Istimewa)

Cikancah-Cyber – Timnas Voli Putra Indonesia tak berdaya ketika menghadapi Timnas Voli Putra Korea Selatan pada laga perdana Grup E 8 Besar Kejuaraan Voli Asia 2017. Di Gor Tri Dharma, Gresik, Kamis, 27/7/2017, Timnas Voli Putra Indonesia menyerah 1-3 dari Timnas Voli Putra Korea Selatan (25-21, 20-25, 25-14, dan 25-16).

Pada set pertama pertarungan kedua tim sangat sengit. Kejar-kejaran angkat sangat terjadi dengan ketat, sebelum akhirnya Timnas Voli Putra Korea Selatan menyudahi set pertama dengan skor 25 -21. Timnas Voli Purta Indonesia tertinggal 0-1.

Namun, set kedua Timnas Voli Putra Indonesia bangkit. Kejar-kejaran angka terjadi dengan sengit, hingga akhirnya Indonesia menyelesaikan perlawan Timnas Voli Putra Korea Selatan set ini dengan skorĀ  20-25 . Kedudukan imbang 1-1.

Kemenagan di set kedua rupanya membenani Timnas Voli Putra Indonesia. Permainnya tidak berkembang hingga melakukan berbagai kesalahan, hingga akhirnya set ketiga ini menyerah dengan skor cukup telak 14-25. Kedudukan 2-1 untuk Timnas Voli Putra Korea Selatan.

Timnas Voli Putra Indonesia di set keempat semakin terbebani untuk menyamakan kedudukan. Permainan Indonesia tetap tidak berkembang, dan selalu tertinggal jauh dalam perolehan poin. Timnas Voli Putra Korea Selatan berhasil menggulung Timnas Voli Putra Indonesia dengan skor 25-16. Kedudukan akhir 3-1.

Dengan hasil itu membuat Timnas Voli Putra Indonesia gagal mendapatkan modal bagus untuk bersaing di Grup E 8 besar.

Berkat kemenangan itu, Tim Korea Selatan kini menempati posisi teratas Grup E 8 besar dengan raihan lima poin. Sedangkan Jepang sukses meraup tiga poin saat menghadapi Kazakhstan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply