Unik, Cowok Ini Nembak Cewek Dengan Bawa CV Lengkap

Unik & Aneh 0
Seorang Cowok Filipina Nembak Cewek dengan Membawa CV Lengkap

Seorang Cowok Filipina Nembak Cewek dengan Membawa CV Lengkap (Foto:Istimewa)

Cikancah-Cyber – Umumnya kita sering melihat seorang cowok nembak cewek dengan memberikan bunga, balon, cokelat, atau hadiah lainnya. Namun, setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta pada orang yang disukai dan disayanginya.

Seperti halnya, dengan cowok yang satu ini ketika nembak ceweknya dengan cara yang benar-benar unik. Cowok ini menyatakan cinta pada cewek yang ia sukai dengan melampirkan CV lengkap. Sungguh ada-ada saja ya, namun patut kita simak!

Dilansir KapanLagi.com, cowok tersebut adalah Ian Christopher Sudiacal yang menembak sang gebetan dengan surat lamaran lengkap dengan CV alias Daftar Riwayat Hidup.

Pria asal Filipina ini menyukai seorang wanita yang bernama Karla Mae Cantillan. Ia mengajak Karla berkencan. Setelah memendam rasa suka cukup lama, Ian memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Ian pun membawa berkas lengkap layaknya yang biasa digunakan orang untuk melamar pekerjaan.

“Aku menuliskan surat ini untuk menunjukkan keinginanku ‘bekerja’ sebagai pegawai satu-satunya di ‘perusahaan’-mu,” tulis Ian dalam cover letter lamaran pekerjaan cinta-nya tersebut. “Terlampir bersama surat lamaran ini curriculum vitae,” tutupnya dalam surat tersebut.

Dalam surat lamaran tersebut, Ian juga melampirkan testimoni dari teman-temannya. Ian tak mengharapkan jawaban langsung dari Karla, namun ia sangat berharap apa yang ia lakukan ini bisa mengetuk pintu hati wanita yang ia cintai.

Bagaimana, seandainya kamu ditembak dengan cara ini kira-kira bakal kamu terima nggak?

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply