Vettel Membantah Ferrari Dalam Keadaan Krisis

F1, Olahraga 0
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel Tim Ferrari (Foto: Twitter/@sebvettelnews)

Cikancah-Cyber – Dalam mengarungi musim balapan 2017 Ferrari dikabarkan tengah mengalami krisis. Namun, Sebastian Vettel membantah kalau Ferrari tengah dalam keadaan krisis. Hal itu karena mereka saat ini masih positif menatap musim 2017.

Menurut informasi, beberapa surat kabar Italia melaporkan kalau Ferrari dalam krisis kepercayaan diri. Mereka perlahan mulai kedodoran dan terkejar oleh pesaingnya Mercedes.

Memang betul, saat ini Vettel dengan Ferrarinya tengah ada di posisi puncak. Namun, cuma unggul satu angka saja dari Hamilton di Tim Mercedes. Jika gagal di GP Hungaria yang akan dihelat 30 Juli nanti, maka posisinya berpeluang digeser oleh Hamilton.

Sementara itu, urutan konstruktor, Ferrari tertinggal dari Mercedes. Tim Kuda Jingkrak tertinggal 25 poin dari Mercedes. Situasi terjadi lantaran duo pembalap Mercedes, Hamilton dan Valtteri Bottas tampil konsisten dan kerap naik podium.

“Saya pikir tak ada masalah di tim. Memang Mercedes saja yang mula bangkit. Tapi kami masih cepat,” ungkap Vettel.

Vettel bahkan bilang Ferrari sudah mengevaluasi beberapa hasil bakapan. Dia klaim ada hal positif mengenai mobil tim Kuda Jingkrak itu.

“Di Copse kami 10kph di depan mereka. Mungkin Mercedes lebih efisien dalam aerodinamika yang tahun ini sangat diperhitungkan. Tapi secara umum, kami membaik,” tandas pembalap Jerman ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply