4 Fakta Menarik Para Bodyguard Cantik Dari China

Unik & Aneh 0
Bodyguard cantik

Bodyguard cantik (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Mendengar kata-kata bodyguard, mungkin yang ada dalam pikiran kita adalah seorang pria yang gagah dan juga ahli dalam bela diri. Mau tidak mau, kriteria seperti itu memang sangat dibutuhkan terlebih lagi kala dalam masalah mengamankan client. Tujuannya, jika ada orang yang berniat buruk, mereka akan takut sendiri kala melihat pengawal pribadi yang mempunyai penampilan gahar.

Akan tetapi bagaimana jika Bodyguardnya itu adalah seorang wanita cantik? Rupanya hal itu benar-benar nyata ada di dunia nyata tidak hanya ada dalam sebuah film. Rupanya China mempunyai bodyguard cantik dan sudah terlatih dalam pengawalan pribadi. Dijamin jika kamu melihatnya, bawaannya pasti maunya dijagain terus. Tidak percaya? Langsung simak aja, berikut ini ulasan selengkapnya.

Kebanyakan Orang Kaya Sangat Membutuhkan Bodyguard

Banyak konglomerat yang ada di china, maka dari itu sangat dibutuhkan seorang tenaga bodyguard untuk menjaga mereka. Masalahnya, para orang kaya itu memiliki selera yang berbeda dalam mengangkat sebuah pengawal pribadi. Ada yang maunya hanya pengawal yang ganteng dan memiliki badan yang atletis sampai mempunyai pendidikan dan kecerdasan yang tinggi.

Ada juga karakter orang kaya yang unik dan menarik dimana mereka hanya mau dijaga oleh seorang wanita yang mempunyai paras cantik. Dan untuk mendapatkan bodyguard dengan standard seperti itu tentu para konglomerat siap untuk membayar besar setiap bodyguard yang ia dapatkan. Karena iming-iming yang besar itulah akhirnya mulai menjamur bodyguard wanita di negara China.

Modal Cantik Saja Tidak Cukup, Harus Punya Tekad Yang Kuat

Rupanya, dengan wajah yang menawan saja tidaklah memberikan jaminan seorang wanita itu bisa menjadi bodyguard. Pasalnya mereka yang mau menjadi bodyguard harus melewati rintangan pelatihan khusus selama beberapa bulan. Bakal ada banyak sekali latihan – latihan yang bisa dibilang tidak manusiawi dalam camp tersebut.

Mulai dari latihan ketahanan tubuh yang kebal pukulan, mengangkat balok kayu yang berat dll. Hanya ada dua pilihan mau terus lanjut atau pulang kampung. dan ya seperti yang banyak diketahui mereka yang tidak kuat akhirnya mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang bodyguard.

Selengkapnya dapat Anda baca di sini.***

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply