Agnez Mo Belum Mau Jelasin Cincin di Jari Manisnya

Entertainment 0
Agnez Mo

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Cikancah-Cyber – Kisah asmara Agnez Mo dan Wijaya Saputra alias Wijin memang selalu jauh dari  pemberitaan. Namun, disaat launching restoran terbarunya, cincin berwarna emas yang dikenakan di jari manis tangan kiri Agnez Mo menarik perhatian awak media yang meliputnya.

Hal ini pun membuat awak media penasaran dan langsung meminta konfirmasi kepada Agnez Mo. Pelantun tembang Coke Bottle itu berusaha menutupinya.

“Ada deh,” ucap Agnez Mo sambil tersenyum malu saat ditemui di RedBox kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu 26 Agustus 2017.

Namun, setelah itu masih sambil menyunggingkan senyumannya, Agnez Mo mengatakan bahwa cincin itu hanyalah aksesoris.

“Ini saya juga pake kalung, aksesoris,” pungkas Agnez Mo.

Sempat diisukan keduanya sudah menjajaki hubungan yang lebih serius, sudah melangsungkan pertunangan sejak 2014 lalu. Pasalnya cincin serupa juga dikenakan oleh pria yang berprofesi sebagai pebasket itu.

Setelah itu juga sempat beredar sejumlah foto Agnez Mo dan Wijin yang diduga foto Preweding. Sayangnya, keduanya tak pernah menjelaskan soal hal itu.

Saat ditanya kapan menikah, Agnez tak memberi jawaban pasti mengenai kabar bahagia tersebut. Ia hanya mengatakan akan menikah jika memang sudah merasa siap.

“Nanti kalo udah siap,” ujar Agnez Mo singkat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply