Atlet Cantik Di Sea Games 2017 Ini Bikin Takjub dan Gagal Fokus

Olahraga 0
Lindswell Kwok

Lindswell Kwok Ratu Wushu Asia Tenggara (Foto: unikdanlucu.com)

Cikancah-Cyber – Ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia ini banyak menyita perhatian publik. Dengan banyaknya cabang olahraga yang dipertandingkan, membuat SEA Games ini semakin semarak dengan dihiasi para atlet wanita yang hebat. Selain memiliki prestasi, tak sedikit juga dari mereka yang memiliki wajah cantik yang bikin takjub.

Berikut adalah atlet SEA Games 2017 yang cantik, yang tentu saja menyita perhatian publik terutama para waganet :

Sirivannavari Nariratana (Thailand)

Atlet yang satu ini benama lengkap Sirivannavari Nariratana. Sirivannavari adalah putri dari kerajaan Thailand, Ia menggeluti olahraga berkuda. Sirivannavari ikut mewakili negaranya dalam cabang olahraga berkuda pada SEA Games 2017 dengan didampingi kuda kesayangannya, Prince Charming. Dalam ajang ini, ia tampil di kelas tunggang serasi dan jumping.

Selain jago berkuda, Sirivannavari yang sudah berumur 30 tahun ini juga jago bermain bulu tangkis. Dan Ia juga sempat membawa Thailand meraih medali emas pada ajang SEA Games 2005.

Sirivannavari Nariratana

Sirivannavari Nariratana (Foto: niwdenapolis.com)

Lindswell Kwok (Indonesia)

Lindswell Kwok yang lahir pada tanggal 24 September 1991 ini asli dari Medan. Atlet berusia 25 tahun ini sudah berhasil memenangi berbagai kompetisi. Bahkan, dirinya sudah tiga kali menjadi juara Wushu dunia.

Ini Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, yang merebut medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia. Ia memainkan jurus pedang di nomor putri Taijijian begitu sempurna. Lindswell Kwok adalah ratu wushu di Asia Tenggara: dia meraih emas dari empat SEA Games berturut-turut di tahun 2011, 2013, 2015, dan 2017 ini.

Lindswell Kwok

Lindswell Kwok (Foto:unikdanlucu.com)

Farah Ann Abdul Hadi (Malaysia)

Farah Ann Abdul Hadi merupakan atlet senam yang sangat berbakat dari Malaysia. Ia sudah menekuni olahrada ini mulai dari umur 3 tahun. Dan sudah meraih banyak penghargaan. Pada SEA Games yang diadakan di Singapura lalu, ia juga sukses menggondol dua medali emas.

Sama halya dalam SEA Games 2017 ini ia bias mempertahankan raihan medalinya. Tak hanya memiliki prestasi saja. Ia juga memiliki wajah yang cantik. Bahkan akun Instagram-nya saja sudah memiliki ratusan ribu followers.

Farah Ann Abdul Hadi

Farah Ann Abdul Hadi (Foto: bola.com)

Rachel Daquis (Filipina)

Rachel Daquis ini sebenarnya lebih cocok untuk menjadi model daripada atlet. Dengan kaki yang panjang dan tubuh yang ideal tak membuatnya terlena untuk menjadi model dan lebih memilih menjadi atlet voli. Meskipun begitu, ia juga pernah menjadi sampul majalah FHM Filipina.

Rachel Daquis

Rachel Daquis (Foto:volleyvese.com)

Yolla Yuliana (Indonesia)

 Atlet cantik berasal dari Tanah Air, bernama Yolla Yuliana yang merupakan atlet voli. Pemain dari timnas voli putri Indonesia yang mewakili Indonesia dalam SEA Games 2017 ini tak hanya memiliki prestasi saja, tapi ia juga memiliki wajah yang cantik.

Yolla sebenarnya menggeluti olahraga renang sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke cabang olahraga voli. Alasan yang membuatnya pindah ke bola voli adalah permintaan dari sang ayah. Olahraga ini memang sangat cocok untuk Yolla yang memiliki tinggi badan 180 cm ini.

 

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana (Foto: Instaram/@Yollayuliana15)

Bagaimana cantik-cantik kan?

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply