Bebe Rexha, Penyanyi Sekaligus Penulis Lagu yang Siap Tampil di HUT SCTV Ke-27

Entertainment 0
Bleta 'Bebe' Rexha

Bleta ‘Bebe’ Rexha (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Salah satu solois yang tampil menyemarakkan HUT SCTV ke-27 adalah Bleta ‘Bebe’ Rexha. Si cantik asal Amerika Serikat ini dalam dua tahun terakhir berhasil mencapai ketenaran.

Kala itu, Bebe Rexha menjadi co-writer dan tampil bersama G-Eazy lewat lagu bertajuk Me Myself and I. Kemudian, ia kembali merilis sederet lagu yang juga membawa kesuksesan.

Musisi 27 tahun ini berhasil mencuri perhatian orang-orang melalui kemunculannya berduet bersama penyanyi-penyanyi besar seperti Nicky Minaj, David Guetta, dan lain sebagainya.

The Way I Are (Dance with Somebody) menjadi lagu solo terbaru Bebe Rexha yang juga menampilkan Lil Wayne. Lagu ini secara resmi dirilis pada 29 Mei lalu dan menjadi bagian dalam mini albumnya yang bertajuk All Your Fault: Pt. 2.

Lagu duet terbarunya adalah Back to You. Lagu ini merupakan kolaborasi antara Louis Tomlinson, Bebe Rexha, dan DJ Digital Farm Animals. Mereka sempat membawakan lagu ini di ajang Teen Choice Awards 2017 pada (13/8) lalu.

Wanita kelahiran 30 Agustus 1989 ini, seringkali menulis lagu untuk penyanyi-penyanyi papan atas dunia.  Berikut adalah beberapa lagu penyanyi papan atas dunia yang pernah ditulis oleh Bebe Rexha, adalah The Monster – Rihanna dan Eminem, Like a Champion – Selena Gomez, Team – Iggy Azalea, Glowing – Nikki Williams, Under You – Nick Jonas

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply