Bupati Ciamis Lepas Peserta Trabas Merdeka XV Dari Kawasan Wisata Ciungwanara

Bupati Ciamis Lepas Peserta Trabas Merdeka XV Dari Kawasan Wisata Ciungwanara

Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin Terlihat Berbincang Santai Dengan Peserta Trabas Merdeka XV/foto : Wana Sudiro

Cikancah-Cyber– Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin melepas peserta Trabas Merdeka XV dari kawasan wisata Ciungwanara Karangkamulyan pada hari Sabtu, 26/08/2017. Gelaran rutin tahunan dari komunitas Trail ini memang sudah memasuki tahun ke-15.

Event tahun ini serasa spesial dengan semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72, dengan jumlah peserta sekitar 557 orang dengan jalur garapan Nanang Sale (Dogman) memang memanjakan para peserta terlihat dihari pertama peserta yang tidak hanya datang dari Jawa Barat tapi hampir dari seluruh Indonesia bahkan ada dari Malaysia dan Australia.

Event Trabas Merdeka XV ini memang ajang silaturahim para pecinta adventure dengan sepeda motor. Jalur yang ditempuh memang cukup menantang para peserta dengan kombinasi jalur hasil racikan Nanang Sale dan tim ini dibagi dalam dua etape pertama Hari Sabtu (26/08) start dari obyek wisata Ciuangwanara Karangkamulyan dan finis di Situ Gede Panjalu sedangkan hari Minggunya (etape ke-2) dari Situ Panjalu menuju Kampung Toga Sumedang.

Eddy Jalus sebagai ketua umum TRABAS berharap event-event seperti ini bisa menjadi hal positif dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa para adventurer yang benar-benar itu seperti apa dan bukan ajang kebut-kebutan karena bukan balapan. Adventure yang di gelar seperti hari ini semoga bermanfaat bagi semua peserta dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan imbuhnya.

Seperti diketahui TRABAS sendiri sebuah komunitas yang sudah berdiri lebih 20 tahun dan Trabas Merdeka ini merupakan event yang ke-15 yang diselenggarakan setiap tahunnya.

KAMI AKAN SAJIKAN GALLERY PHOTO EVENT TRABAS MERDEKA XV SECARA KHUSUS

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply