Cut Meyriska Main di Sinetron Saur Sepuh The Series

Entertainment 0
Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series

Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Salah satu yang membintangi sinetron ‘Saur Sepuh’ adalah Cut Meyriska. Cut Meyriska terlibat dalam sinetron laga kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Berperan sebagai Dewi Harnum, Cut Meyriska harus melalui beberapa tantangan demi mendukung karakter perempuan tangguh tersebut.

Dalam sinetron Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska beradu akting dengan sejumlah artis, seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, dan Meriam Bellina. Sinetron produksi Sinemart Pictures tersebut akan mulai tayang, 14 Agustus 2017 mendatang.

Menurut Cut Meyriska, yang dianggap paling sulit adalah mengendarai kuda. Seperti yang diketahui, kisah legendaris Saur Sepuh memang akrab dengan kendaraan berupa hewan kuda.

“Tantangannya fighting, berkuda, sama dialognya. Dialog bahasa kerajaan, nama-nama orang. Itu yang agak sulit,” ujar Cut Meyriska.

Demi mendukung aktingnya agar lebih matang, Cut Meyriska harus mengikuti sekolah berkuda. “Sebelumnya sudah pernah figthing, cuma yang agak susah itu berkuda sambil bawa pedang. Kita latihan di sekolah kuda,” lanjut Cut Meyriska.

Kini Cut Meyriska sudah cukup mahir mengendarai kuda. Bahkan, ia sudah mampu menguasai kuda-kuda yang digunakan untuk syuting Saur Sepuh The Series.

Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series

Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series (Foto: Instagram)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply