Deddy Mizwar Gabung Gerindra, Demi Amankan Kursi Bakal Cagub Jabar

Berita, Politik 0
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Foto: Instagram/@deddy_mizwar)

Cikancah-Cyber – Secara resmi Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bergabung dengan Partai Gerindra. Hal itu dilakukan demi mengamankan kursi bakal calon gubernur di pilkada Jabar serentak 2018.

Deddy Mizwar akan berduet dengan Ahmad Syaikhu yang merupakan wakil wali Kota Bekasi. Duetnya dengan Ahmad Syaikhu yang diusung PKS tinggal menunggu waktu untuk pendeklarasian.

Menurut Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Anggawira, partainya mantap mengusung Deddy Mizwar  sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat. Namun, Gerindra mewajibkan Deddy Mizwar menjadi kader partai jika ingin diusung sebagai calon gubernur.

“Pak Deddy Mizwar menyatakan bersedia menjadi kader Partai Gerindra dengan penempatan Tugas sebagai Penasehat DPD Jabar. Karena sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra, kandidat yang akan diusung harus kader internal partai,” ujar Anggawira, Rabu (23/8/2017) seperti dilansir liputan6.com.

Pihak Gerindra akan segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar untuk memformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan  Pilgub Jabar 2018, demi menempati posisi sebagai Jabar satu.

“Ini merupakan kompetisi kita bersama untuk memperjuangkan niat luhur dalam membawa perbaikan di Jabar,” ujar Anggawira.

Gerindra dan PKS tinggal mendaftarkan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada bulan Januari 2018 mendatang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply