Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jambi

Berita, Nasional 0
Teroris di Muarojambi

Teroris di Muarojambi (Foto: Ilustrasi)

Cikancah-Cyber – Penangkapan terduga teroris kembali dilakukan. Kali ini Satuan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama sejumlah Brimob Polda Jambi, melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Jambi. Penangkapan dilakukan di tempat berbeda di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis siang (10/8/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Penangkapan tersebut, berdasarkan hasil pengembangan informasi oleh Densus 88, adanya terduga teroris di wilayah tersebut.

Terduga teroris tersebut berhasil diringkus tanpa ada perlawanan. Penggrebekan pertama terjadi di rumah Misroji di RT 08, Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi atas seorang pria berinisial SL (39) yang diketahui beralamat di Simpang III Sipin, Kota Jambi.

Di lokasi lainnya, petugas juga meringkus pria berinisial SH (39) beserta RB (45) yang diduga istri SH yang diketahui sebagai warga Lorong Bungo Tanjung, Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi yang bekerja sebagai pedagang.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Handreas membenarkan adanya orang yang diamankan diduga terkait terorisme. Namun ia tidak berkomentar banyak terkait hal ini.

“Benar, tadi ada yang diamankan. Tapi sudah dibawa ke Polda,” ujarnya singkat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply