Ello Ditangkap Polisi karena Terkait Kepemilikan Ganja

Entertainment 0
Marcello Tahitoe alias Ello

Marcello Tahitoe alias Ello (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Kabar tak mengenakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dikabarkan ditangkap polisi.

Dari informasi yang didapat, Ello ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Selatan. Kabarnya, kekasih Aurelie Moeremans itu diamankan karena narkoba jenis ganja. Sungguh luar biasa, tak pernah ada hentinya para selebritis yang ditangkap karena narkoba.

Menurut kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, tidak menampik bahwa kliennya ditangkap petugas berwajib. Namun, Chris enggan memberikan informasi lebih detail perihal alasan penangkapannya.

Chris menolak memberitahu tentang nasib Ello setelah ditangkap polisi. Menurutnya, hal itu wewenang penuh aparat kepolisian untuk memberikan keterangan. Ia baru bisa berbicara panjang lebar apabila polisi telah mengungkap informasi yang ada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) membenarkan penangkapan musikus dengan lagu hitsnya seperti ‘Masih Ada’, ‘Pergi untuk Kembali’, dan ‘Nggak Kaya Mantan Mu’ itu.

Iya benar (Ello) ditangkap karena kepemilikan ganja,” kata Argo. .

Namun, pihak kepolisian belum berbicara banyak mengenai kasus tersebut. Pihak kepolisian akan merilis kasus tersebut di Mapolres Jakarta Selatan, wilayah dimana Ello ditangkap.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply