Foto Bareng Anak, Sarah Azhari Ramai Dikomentari Warganet

Entertainment 0
Sarah Azhari

Sarah Azhari (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Sosok selebritis yang satu ini sudah cukup lama tidak muncul di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Sarah Azhari sudah lima tahun menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama sang suami, Pedro Miguel Carrascalao dan buah hatinya, Albany Ray.

Meski lama menghilang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu, keseksian Sarah Azhari tidak pernah pudar. Lihat saja dalam foto-foto hasil jepretan fotografer FD Photography yang diunggahnya ke akun media sosial Instagram miliknya, Selasa, 22/8/2017.

Sarah Azhari tampak melakukan sesi pemotretan dengan berbagai pose bersama putranya, Albany Ray. Di foto tersebut, Sarah begitu percaya diri mengenakan pakaian dengan belahan dada yang sangat rendah.

Alhasil, dada  wanita kelahiran Jakarta ini pun terlihat menyembul sebagian dari balik pakaian. Sementara Albany tampak tampil gagah mengenakan celana panjang hitam dan membiarkan bagian atas tubuhnya hanya dibalut jas.

Bintang film Daun di Atas Bantal itu sangat tersanjung dengan hasil fotonya. Benar-benar fotografer terbaik dan pengarah gaya, makeup artist serta penata rambut yang sangat bagus. Terima kasih banyak teman-teman untuk foto yang sangat indah ini!” ungkap Sarah Azhari.

Penampilan seksi Sarah Azhari yang kini telah menginjak suia 40 tahun itu berhasil membuat para netter ikut tercengang. Banyak netter yang mengagumi kecantikan Sarah.

Sarah Azhari

Sarah Azhari (Foto: Instagram)

makeupaudie “Ya ampun mak nya msh cantik bgt kaya gitu anak nya udah bujang ganteng” @sazarita

Seperti diketahui, beberapa tahun silam,  Sarah Azhari sempat populer sebagai salah satu bomb sex Tanah Air. Memang sejak dulu, klan Azhari dikenal penuh sensasi dan kontroversi. Rencananya, sekitar dua tahun lagi Sarah Azhari akan kembali ke Jakarta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply