Hasil Lengkap Big Match Arema FC vs Persib Bandung

Berita, Olahraga 0

 

Cikancah-Cyber – Pertandingan super big match layak disematkan pada pertemuan antara Arema FC vs Persib Bandung pekan ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 12/08. Arema selaku tuan rumah langsung mengurung pertahanan maung Bandung yang sama-sama merindukan kemenangan setelah dalam beberapa laga sama-sama menuai hasil kurang baik.

Beberapa kali Arema lewat Gonzales dan Adam Alis melakukan tekanan dan bahkan heading Gonzales di menit 13 hampir berbuah gol namun masih terselamatkan oleh mistar gawang. Hasil kacamata  bertahan sampai babak pertama usai.

Persib Bandung mencoba memasukan pemain barunya asal Chad EZECHIEL ALIADJIM N’DOUASSEL menggantikan Tantan yang ditarik diakhir babak pertama karena mengalami cedera saat berbenturan dengan salah satu pemain bertahan Arema FC. EZECHIEL ALIADJIM N’DOUASSEL  langsung dimainkan dan merasakan atmosfir sepakbola nasional.

Wasit asing asal Iran BONYADIFARD MOOUD akhirnya meniup peluit tandanya berakhir pertandingan dan hasil pun tidak berubah kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply