Hasil Pertandingan Lengkap Pekan Ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 Tahun 2017

Hasil Pertandingan Lengkap Pekan Ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 Tahun 2017

Pertemuan Mitra Kukar vs Barito Putera Menjadi Gengsi Tersendiri Bagi Klub Sesama Kalimantan/liga-indonesia

Cikancah-Cyber – Memasuki pekan ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 Tahun  2017 mempertemukan Mitra Kukar vs Barito Putra dan Sriwijaya FC ditantang tamunya Semen Padang FC, pertandingan dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal 11/08/2017.

Mitra Kutai Kartanegara selaku tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin setelah pada pertandingan yang berlangsung cukup ketat mampu membungkam tim Kalimantan lainnya yakni Barito Putera dengan skor 3-2 pertandingan sendiri dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Baru mesuki menit ke 4′ Tuan Rumah Mitra Kukar berhasil membuat seisi stadion bersorak setelah Hendra Adi Bayauw berhasil mencetak gol cepat.

Barito Putera juga terus meningkatkan tempo serangan demi mengejar ketertinggalan dan memasuki menit 18′ akhirnya keadaan berubah menjadi 1-1 setelah RIZKY RIZALDI PORA  mampu menyumbangkan gol bagi timnya, sehingga posisi 1-1 tidak berubah sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Mitra Kukar terus mengambil inisiatif penyerangan dan menggempur semua lini Barito Putera hingga akhirnya MARCLEI CESAR CHAVES SANTOS mampu membuat keadaan berubah menjadi 2-1 pada menit 57′. Kondisi ini tidak di sia-siakan oleh Mitra Kukar hingga akhirya lahir gol ketiga yang hanya berselang tiga menit berkat gol pemain asingnya JORGE GOTOR BLAS pada menit 60′.

Barito Putera tentunya tidak tinggal diam dan menerima begitu saja keadaan terbukti lewat serangan yang mereka bangun akhirnya membuat lini pertahanan Mitra Kukar kewalawan sehingga mengakibatkan terjadinya pelanggaran di kotak penalti. Sang eksekutor WILLIAN LIRA SOUSA 88′ tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berhasil menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut.

Sayang gol tersebut tercipta sudah diakhir babak kedua dan akhirnya Wasit HANDRI KRISTANTO meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Mitra Kutai Kartanegara. Sementara pertandingan antara Sriwijaya FC vs Semen Padang FC berakhir seri dengan tanpa gol (0-0).

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply