Heboh Video Millendaru Beredar, Ashanty Sampai Nangis-nangis

Entertainment 0
Millendaru

Millendaru (Foto: Twitter Millencyrus @Millendaru)

Cikancah-Cyber – Millendaru kembali jadi perbincangan publik. Sebuah foto sensual dan video mesum yang diduga adalah keponakan Ashanty itu beredar di media sosial. Foto tersebut diduga berasal dari video yang tersebar luas di Snapchat.

Foto tersebut memperlihatkan Millen tengah melakukan oral seks. Tidak hanya itu, ada pula foto yang memperlihatkan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu, tengah bermesraan dengan seorang pria di atas ranjang.

Aksi tak senonoh yang diduga dilakukan Millendaru, remaja pria yang mengaku sebagai shemale, itu pun membuat para warganet gerah dan heboh. Berbagai hujatan memenuhi akun Instagramnya, @millencyrus.

Kebenaran foto intim Millendaru yang beredar di Lambe Turah belum dipastikan, namun Ashanty sudah angkat bicara. Ashanty mengunggah kalimat keprihatinan di akun Instagramnya terkait foto tersebut.

“Terkadang aku berfikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. Tapi diagamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah,” tulis Ashanty.

Ashanty ini merasa kasihan kepada keponakannya tersebut yang merasa memiliki kelainan genetik. Ashanty pun ingin menjadi keluarga yang selalu mendukungnya. Tetapi, Ashanty menyayangkan karena pengaruh dari lingkungan, membuat keponakannya tersebut melakukan hal yang di luar batas.

“Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik. Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai spt ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa ngga ingat sm orang tuamu? Selalu kami berdoa utk mu dimanapun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” lanjut Ashanty yang diakhiri dengan emoticon menangis.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply