Indonesia Butuh Kemenangan Dan Gol Banyak Saat Jumpa Kamboja Hari Ini

Berita, Nasional, Olahraga 0
Timnas U-22 Sea Games

Timnas U-22 Masih Punya Peluang Lolos Ke Semi Final Sea Games 2017/twitter

Cikancah-Cyber – Perjuangan Garuda Muda di Sea Games belum usai, hari ini menantang Kamboja untuk menentukan nasib masuk semi final atau tidaknya tergantung juga pertandingan antara Thailand dan Vietnam. Pertandingan sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis, (24/08/17) dan bertempat di Stadion Shah Alam.

Timnas Indonesia kini berada diposisi ketiga klasemen sementara dengan poin delapan dan tertinggal dua angka dari Thailand dan Vietnam yang sama-sama mengumpulkan poin sepuluh hanya berbeda selisih gol.

Apabila kita menang dengan selisih minimal 3 gol atas Kamboja peluang untuk lolos ke semi final masih terbuka dengan syarat Thailand dan Vietnam tidak main mata dan berbagi gol sehingga kita punya kesempatan. Mental para pemain juga menjadi nomor satu untuk membuat Timnas U-22 bisa lolos ke babak semi final.

Meskipun kita punya sejarah selalu menang besar lawan Kamboja namun kali ini para pemain tidak boleh menganggap enteng laga yang akan disiarkan secara langsung nanti sore pukul 15.00 WIB. (SCTV & TVRI)

Semoga keberuntungan dapat berpihak kepada Timnas Indonesia karena sejak tahun 1991 kita tidak pernah membawa medali emas dari cabang sepakbola, berarti 16 tahun penantian masyarakat Indonesia untuk melihat Timnas membawa medali Emas ke tanah air, Semoga dan selamat berjuang Garuda Muda.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply